MA KH. Syafi'i. Powered by Blogger.
Home » , , » Hogya Hogya Jogja 2016

Hogya Hogya Jogja 2016

Written By Unknown on Saturday, April 30, 2016 | 10:42:00 AM








Karena Berbagi itu Indah


Jogja adalah tujuan utama anak-anak XII IPA untuk melepas penat setelah melaksanakan UN 2016. acara refreshing ini diikuti oleh 24 anak XII IPA dan 9 Pembina. Perjalanan stars dari jam 06.00 dan sampai di tujuan pertama Taman Kyai Langgeng Magelang pukul 10.00 WIB.

Setelah sampai di Taman Kyai Langgeng, semua rombongan langsung menikmati suasana taman yang begitu sejuk, bersih, dan memcoba beberapa wahana permainan yang disediakan disana.

Berikut Dokumentasinya:








Tak terasa jam menunjukkan jam 13.00 WIB dan perjalanan dilanjutkan ke salah satu Tujuh Keajaiban Dunia yaitu Candi Borobudur. Suasana begitu ramai sampai ditujuan yang satu ini, baik turis lokal maupun turis manca membaur jadi satu. tempat yang super bersih, rapi, maupun safety yang objek wisata ini suguhkan.

Berikut Kodumentasinya:















Perjalanan dilanjutkan ke Jalan Malioboro untuk membeli beberapa oleh" saudara dirumah sambil menikmati indahnya malam Jogja. Tidak salah semua para turis menyematkan Kota Jogja adalah salah satu kota terindah di bumi jawa.

Berikut Dokumentasinya:





Lokasi terakhir adalah wisata religi ke Makam Mbah Dalhar di Gunung Pring, Magelang. suasana berubah menjadi haru dikarenakan siswa-siswi kelas XII IPA Bertawasul dalam menunggu pengumuman Kelulusan UN 2016.

Setalah selesai, perjalanan dilanjutkan ke Kota Tercinta Kota Pekalongan. dan sampai jam 04.00WIB. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Clock and Date

Document

Popular Posts